UNSRAT Repository

Illokutionärer Akt in der einigen deutschen Anzeigen

Rambitan, Siska (2011) Illokutionärer Akt in der einigen deutschen Anzeigen. FAEDAH BULETIN ILMIAH KEBUDAYAAN DAN SAIN, 9 (23). pp. 43-49.

[img]
Preview
PDF
Download (96kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasikan dan mendeskripsikan tindak ilokusi pada beberapa iklan dalam Bahasa Jerman lebih khusus iklan rekrutmen.. Dalam penelitian ini digunakan metode deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa setiap iklan mempunyai pesan linguistik yang membuat pembaca tertarik untuk membaca dan melamar. Iklan ini pula memiliki 3 jenis ilokusi yaitu komisif, asertfv, dan direktif.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: ilokusi, iklan, rekrutmen, komisif, asertif, dan direktif
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Sastra > Sastra Jerman
Depositing User: Steven Ch. Kaunang
Date Deposited: 04 Apr 2012 08:53
Last Modified: 04 Apr 2012 08:53
URI: http://repo.unsrat.ac.id/id/eprint/111

Actions (login required)

View Item View Item