UNSRAT Repository

Artikel berdasarkan Author "Mananeke, Lisbeth"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Other
Jumlah Item: 33.

Article

Mananeke, Lisbeth (2016) Tourism Strategy Development in North Sulawesi, Indonesia. The International Journal Of Business & Management, 4 (10). pp. 245-253. ISSN 2321–8916

Mananeke, Lisbeth (2016) THE ONLINE SHOPPING BEHAVIOR OF MANADO WOMEN. Dimesion Journal for Indonesian & Malaysian Studies, 10 (10). ISSN 2085-5737

Other

Mananeke, Lisbeth (2021) (Peer Review) ANALISIS PERBANDINGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL ARYADUTA MANADO DAN HOTEL SINTESA PENINSULA MANADO. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat.

Mananeke, Lisbeth (2021) (Peer Review) Factors Influencing Tourist Visit in North Sulawesi, Indonesia. IIETA.

Mananeke, Lisbeth (2021) (Peer Review) ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BUKALAPAK DI KOTA MANADO. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat.

Mananeke, Lisbeth (2021) (Peer Review) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA GRABCAR DI KOTA MANADO PADA SAAT PANDEMI COVID-19. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat.

Mananeke, Lisbeth (2021) (Peer Review) PENGARUH SALES PROMOTION, BRAND, DAN PRODUCT DISPLAY TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING DI ALFAMIDI MALALAYANG MANADO. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat.

Mananeke, Lisbeth (2021) (Peer Review) PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK GEPREK BENSU MANADO. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat.

Mananeke, Lisbeth (2021) (Peer Review) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBELIAN PRODUK PADA RUMAH MAKAN MI PANGSIT JALUR DUA KOTA KOTAMOBAGU. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat.

Mananeke, Lisbeth (2021) (Peer Review) Analisis Strategi Promosi Online Dalam Meminimalisir Biaya Penjualan Pada Brand Nobby Classy Muslim Outfit Di Manado Town Square Sulawesi Utara. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat.

Mananeke, Lisbeth (2021) (Peer Review) Creating Healthy Golden Generation Without Cigarettes: Demarketing Strategy in Indonesia. PalArch Foundation.

Mananeke, Lisbeth (2021) (Peer Review) IMPROVING THE QUALITY OF COCONUT-BASED CRAFT PRODUCTS AND SOUVENIR CRAFTS ZONATION AS A SPECIAL TOURISM OF NORTH SULAWESI. PalArch Foundation.

Mananeke, Lisbeth (2021) (Peer Review) The Effect of Organizational Culture on Business Performance of Small-Medium Enterprises in Fisheries Among Coastal Communities. Technium Science.

Mananeke, Lisbeth (2021) (Peer Review) Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Lokasi Dan Harga Tiket Terhadap Minat Berkunjung Wisatawan Pada Makatete Hill’S Desa Warembungan. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat.

Mananeke, Lisbeth (2020) SK UJIAN PROMOSI DOKTOR AGUSTINUS WALANSENDOW. Unsrat.

Mananeke, Lisbeth (2020) SK UJIAN PROMOSI DOKTOR MARIA J.V. TIELUNG. Unsrat.

Mananeke, Lisbeth (2020) SK UJIAN PROMOSI JEANETTA JOSEPHIN RUMERUNG. Unsrat.

Mananeke, Lisbeth (2019) (Peer Review) Effects of Human Capital, Structural Capital, Relations Capital on Business Performance with Intervening Competitiveness in the Meetings, Incentives, Conferences and Exhibitions (MICE) Industry in North Sulawesi Province. European Research Center of Managerial Studies in Business Administration.

Mananeke, Lisbeth (2019) SK UJIAN PROMOSI DOKTOR RIZAN MACHMUD. Unsrat.

Mananeke, Lisbeth (2019) SK UJIAN PROMOSI DOKTOR TONI SUPIT. Unsrat.

Mananeke, Lisbeth (2019) SK UJIAN PROMOSI LUCKY OTTO HERMAN DOTULONG. Unsrat.

Mananeke, Lisbeth (2018) (Peer Review) ANALISIS PENGARUH STRATEGI SEGMENTASI, TARGETING DAN POSITIONING (STP) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BP-SMART PROTECTION DI AJB BUMIPUTERA 1912 CABANG SAM RATULANGI MANADO. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat.

Mananeke, Lisbeth (2018) (Peer Review) Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Mobil Mitsubishi Xpander Pada Pt. Bosowa Berlianmotor Kairagi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat.

Mananeke, Lisbeth (2018) (Peer Review) Analisis Tata Letak Ruang Dan Fungsionalitas Restoran Rumah Kopi Billy Terhadap Kepuasan Pelanggan. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat.

Mananeke, Lisbeth (2018) (Peer Review) EKSPLORASI FAKTOR WORD OF MOUTH, KEPERCAYAAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG BERBELANJA SECARA ONLINE (STUDI KASUS PELANGGAN LAZADA DI KOTA MANADO). Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat.

Mananeke, Lisbeth (2018) (Peer Review) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT KAWANGKOAN BAWAH KECAMATAN AMURANG BARAT DI KABUPATEN MINAHASA SELATAN. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat.

Mananeke, Lisbeth (2018) (Peer Review) Analisis Pengaruh Celebrity Endorse, Citra Merek dan Persepsi Nilai Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota All New Sienta di Manado. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat.

Mananeke, Lisbeth (2014) SK PERKULIAHAN SEM 1 ANGKATAN IV TAHUN AKADEMIK 2014-2015. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat.

Mananeke, Lisbeth (2014) SK PERKULIAHAN SEMESTER II PSDIM TAHUN AKADEMIK 2013-2014. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat.

Mananeke, Lisbeth (2013) (Peer Review) Development in Solidarity in Asia. JJ Resources.

Mananeke, Lisbeth (2012) (Peer Review) the Determining Factors of the Competitive Advantage and Business Performance in the Coastal Communities in North Minahasa Regency. Center of Research and Commnunity Services (PPPM) in Cooperation with the Association of Comercial Banks in East Java.

Mananeke, Lisbeth (2012) (Peer Review) Importance of Care in Improving Social Well Being. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat.

Mananeke, Lisbeth (2012) (Peer Review) Pemasaran Online dan Kepariwisataan Indonesia. Direktorat Kajian Strategis, Deputi Bidang Kebijakan Strategis Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Daftar ini dihasilkan pada Sat Apr 20 00:21:46 2024 WITA.